20 Maret, 2010

ASLI KUDUS JAWA TENGAH


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...Siapapun anda yang membuka blog ini.saya ucapkan salam kenal dari saya ASNUR asli kudus jawa tengah.aktifitas saya saat ini adalah salah satu staff pengajar di SD IT DARUL FALAH BATU BESAR NONGSA BATAM KEPULAUAN RIAU.tempat tinggal saya dulu adalah di desa Bae Pondok RT01 RWO3 Bae Kudus Jawa Tengah.sebatas buat ingatan, kota saya terkenal dengan sebutan SEMARAK(Sehat,Maju,Rapi,dan Konstantinopel) dan juga kota kretek karena dikudus banyak perusahaan rokok dan industri lainnya diantaranya Djarum,Nodjorono,Pura Barutama,dan lain sebagainya.ditempat saya juga banyak tempat untuk berkuliner diantaranya soto asli kudus,jenang kudus,lontong tanjung dan makanan khas kudus lainnya.selain itu kota kudus juga banyak tempat wisata alam dan religi diantaranya adalah 1.air terjun montel colo yang ada tidak jauh dari salah satu makam walisongo yaitu sunan muria raden umar said.2.tugu identitas kudus yang berada dijantung kota kudus3.menara kudus yang didekat menaranya ada salah satu makam walisongo yaitu sunan kudus ja'far shodiq dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUS BELAJAR SUPAYA PINTAR

TERUS BELAJAR SUPAYA PINTAR
Koleksi Foto Kelas 5 SD IT DARUL FALAH
Powered By Blogger

Pengikut

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
ORGANISASI BOCAH KANGEN OMAH